Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KombisPontianak

Gelar Wisuda Sarjana Ke-XVIII Bukti Keseriusan STIS Syarif Abdurrahman Pontianak Di Dunia Pendidikan

Pontianak - STIS Syarif Abdurrahman Pontianak selaku satu-satunya sekolah tinggi agama Islam di Provinsi Kalimantan Barat kembali melahirkan lulusan berkualitas pada Kamis (15/12/2022).
 
 

Pada gelaran wisuda sarjana (S1) ke XVIII kali ini diikuti oleh 57 orang wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dan berhasil meraih gelar SH (Sarjana Hukum) pada Program Studi Sarjana Hukum Islam Syariah.
Turut hadir pada gelaran wisuda tersebut Sekda Provinsi Kalbar, kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Muspida tingkat II Kalbar, Muspida Tingkat II Pontianak dan Kubu Raya, rektor dan pimpinan perguruan tinggi Islam Kalbar, Ketua Almadani Kalbar dan seluruh tamu undangan.
Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang disimak dengan khidmat oleh wisudawan dan para tamu yang hadir.
Dilanjutkan dengan sambutan Ketua STIS Syarif Abdurrahman Pontianak Bpk H Waskur, S. Pd., SH. I., MM. yang mengucapkan selamat atas kelulusan wisudawan dan wisudawati Di STIS, serta mengucapkan selamat kepada keluarga wisudawan karena terus memberikan dukungan kepada para wisudawan supaya berhasil lulus dari pendidikannya di STIS Syarif Abdurrahman Pontianak.
"Dengan berhasilnya lulus dari STIS Syarif Abdurrahman Pontianak tentunya akan membuka peluang-peluang yang lebih baik di masyarakat kelak bagi para wisudawan." Ujar Waskur lebih lanjut.
"Para wisudawan wajib menjaga nama baik kampus STIS Syarif Abdurrahman Pontianak, karena para wisudawan terus berintegrasi dengan STIS Syarif Abdurrahman Pontianak serta para wisudawan harus menerapkan ilmunya dari STIS Syarif Abdurrahman Pontianak di dunia kerja serta instansi dimana sodara bertugas maupun di masyarakat." Terang Waskur.
Salah satu wisudawan terbaik Syarif Abdurrahman Pontianak, Muhammad Roni Hidayatullah, SH yang berhasil menyelesaikan studinya dengan meraih IPK 3,96 dalam jangka waktu studi 3 tahun 6 bulan, memberikan harapanya agar STIS Syarif Abdurrahman Pontianak semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang.
"STIS Syarif Abdurrahman Pontianak merupakan sekolah tinggi yang luar biasa dan kedepannya bisa lebih maju lagi untuk menghadirkan orang-orang terbaik kedepannya
Dan akan mencetak generasi terbaik di kampus dan masyrakat."ujarnya.
Selain digelarnya wisuda ke XVIII, STIS Syarif Abdurrahman Pontianak juga melakukan penandatanganan MOU dengan berbagai pihak yang kedepannya akan mampu meningkatkan kualitas dan perkembangan STIS Syarif Abdurrahman Pontianak.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad