Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

BhayangkaraKalbarPolda KalbarPolresSanggau

Kabidpropam Polda Kalbar Besrta Dirlantas Polda Kalbar Mengecek Kegiatan Ops Lilin Kapuas-2022 Di Wilkum Polres Sanggau

 Sanggau - Dalam rangka terciptanya Rasa Aman dan tertib selama Natal dan Tahun Baru 2023 


Kabidpropam Polda Kalbar Kombes Andre Gama Putra, beserta Dirlantas Polda Kalbar Kombes M. Iqbal,  melaksanakan pengecekan Pospam Ops Lilin Kapuas-2022 di Wilayah hukum Polres Sanggau

Diawali pengecekan Kegiatan Pengamanan di Pos Tayan Hilir yang dipimpin Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, selaku Padal Pospam Simpang Ampar.

Dalam kesempatan tersebut Kabidpropam Polda Kalbar menyampaikan arahan kepada Petugas Pospam Ops Lilin Kapuas-2022 untuk berikan arahan yang jelas kepada anggota sebelum melaksanakan tugas.

“Layani masyarakat dengan baik dan humanis serta selalu menjaga kebersihan Pospam,” pesannya.

Kombes Andre juga meminta kepada Petugas Pospam untuk tingkatkan sinergi dengan para petugas dari instansi lain yang terlibat di pospam.

“Selalu Tingkatkan kewaspadaan, Selamat bertugas kepada Petugas Pospam serta tetap jaga kerapihan dan kebersihan Pospam,” pesannya.

Dirinya juga meminta kepada Petugas Pospam untuk megisi data tabulasi dengan baik serta laksankan serah terima setiap pergantian Petugas Pospam.seperti yang dilansir dari buser-bayangkara74.com

Selanjutnya Kabidpropam beserta Dirlantas meninggalkan Wilkum Polres Sanggau menuju Wilkum Polres Sekadau. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Adm) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad