Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

CB150X Fun Challenge, Ajang Bagi Komunitas Dan Konsumen Setia Untuk Memahami Mengenai Safety Riding Lebih Jauh

PONTIANAK - Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat, pada Minggu, 11 Desember 2022, melaksanakan Event CB150X Fun Challenge.


Kegiatan ini berlangsung dengan mengajak para konsumen setia pemilik Sepeda Motor CB150X dan teman-teman Komunitas Honda dari Pagyuban Honda West Borneo Communitydi Kota Pontianak.


Di penghujung akhir tahun 2022 ini, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan pengalaman baru kepada teman-teman pemilik Sepeda motor Honda CB150X dan teman-teman HWBC dalam mengenal dan mengendarai Honda CB150X.

Jika biasanya CB150X ini di ajak untuk melakukan touring menyusuri jalan antar kabupaten atau yang lebih sering di sebut Off Road, namun kali ini agak berbeda, mengapa? Karena di event kali ini, kegiatan ini berada di dalam Kota Pontianak.

“Selain terkenal dengan kemampuan Off Roadnya, Event kali ini juga memberikan rasa baru yaitu bahwa motor Honda CB150X juga dapat dipakai dalam aktivitas sehari-hari di perkotaan,” ucap Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Kamis (15/12/2022).

CB150X Fun Challenge sendiri, bertujuan untuk memberikan rasa baru kepada para pengendara dan komunitas bahwa, sepeda motor CB150X juga seru di gunakan dalam berkendara sehari-hari.

Hal ini terjawab dengan dapat di capainya tantangan-tantangan yang dapat di selesaikan oleh peserta dalam menyusuri jalan di Kota Pontianak yaitu dengan melakukan rolling city bersama-sama dengan Komunitas Honda lainnya.

Rasa nyaman berkendara menggunakan CB150X di kota juga tetap dapat di rasakan sama seperti hal nya ketika touring menggunakan motor CB150X.

Selain keseruan ketika berkendara bersama di Kota Pontianak, Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan keseruan melalui permainan kebersamaan yaitu permainan teka-teki kebudayaan khususnya di Kalimantan Barat ini.

Untuk semakin menambah rasa Kebudayaan, kali ini Astra Motor Kalimantan Barat memilih lokasi cek point di Museum Ayani yang terletak di tengah Kota Pontianak.

Hal ini bertujuan untuk mengingatkan sejarah dan budaya Kalimantan Barat kepada Komunitas Honda akan keanekragaman budayanya sendiri, walaupun memiliki hobi dalam dunia otomotif, Komunitas Honda juga dapat terus menjunjung tinggi nilai budaya dan kesopanan bangsa dan negara ini.

Setelah seru-seruan dengan menyusuri jalan di Kota Pontianak, Astra Motor Kalimantan Barat juga tidak lupa mengajak Konsumen setia pemilik Honda CB150X untuk ikut bersama dalam acara Kopdar Gabungan Paguyuban Honda West Borneo Community yang berlangsung di CW Coffee Tanjung Sari.

Dan ada yang special dalam acara kali ini, karena dalam Kopdar kali ini, Bapak Herry Douglas selaku Perwakilan dari Honda Community PT. Astra Honda Motor, ikut bergabung dalam Kopdar kali ini.

Beragam keseruan dirasakan oleh komunitas Honda dalam Kopdar Gabungan Paguyuban HWBC ini, dimulai dari sesi Hiburan, sesi tanya jawab, hingga pembagian Hadiah serta Undian dan ditutup dengan sesi diskusi mengenai Honda Community yang ada di Indonesia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad