Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarMempawahPD Muhammadiyah

Baharudin Fauzi kembali Pimpin Pemuda Muhammadiyah Mempawah

Mempawah- Musyawarah Daerah (Musda) ke V Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mempawah, masa bhakti 2023-2027, Baharudin Fauzi kembali didaulat pegang kemudi untuk kali kedua. 


Ia terpilih melalui mekanisme Musyawarah yang berlangsung di Wisma Chandramidi Mempawah, Minggu (25/12/2022).

Adapun pemilihan ketua umum pada musda tersebut telah melalui beberapa mekanisme yaitu pemilihan 9 formatur hingga formatur ketua umum.

Musda yang dihadiri Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Barat, Nurhadianto Fahmi juga ada para pengurus Pemuda Muhammadiyah Mempawah, Pemuda Muhammadiyah Kalbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Angkatan Muda Muhammadiyah Mempawah.

"Musda ini akan menjadi momentum sangat penting dan bersejarah, Karena mengantarkan akhir kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Mempawah masa bakti 2018-2022, sekaligus sebagai wadah pemilihan dan suksesi kepengurusan baru organisasi". Ujar Baharudin dalam sambutannya. 

“Pelaksanaan Musda ini juga sebagai wujud dari tanggung jawab kami selaku mandataris Musda ke V Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Mempawah tahun 2022,” jelasnya.

Ia pun berharap kepengurusan yang baru nanti, para pengurus selalu solid serta mampu menjalankan roda organisasi Pemuda Muhammadiyah agar lebih baik lagi kedepannya.

Sedangkan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kalbar, Nurhadianto Fahmi, berharap Musda berjalan dengan lancar dan lahir pemimpin baru yang dapat memajukan persyarikatan Muhammadiyah dan Kabupaten Mempawah

Ahir dari Musda ke V kemudi kepengurusan PD Pemuda Muhammadiyah tetap diemban  Baharudin Fauzi. (1710) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad