Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSanggau

3 Orang terindikasi pengguna Narkoba, BNN Sanggau Gelar Ramp Check dan Tes Urin.

 Sanggau- Giat Ramp Check gabungan antara Dinas Pehubungan Sanggau, Polres Sanggau, BNN kabupaten Sanggau, Dinas Kesehatan Sanggau dan jasa Raharja cabang Sanggau berbuah hasil.


Dari giat RAMPCHECK tersebut terindikasi 3 orang pecandu narkotika. 2 orang inisial Skr dan Sml, asal Makasar, terindikasi menggunakan narkotika golongan Amphetamine dan Methamphetamine (sabu) dan 1 orang inisial Rb asal Pontianak terindikasi menggunakan narkotika golongan thc (ganja).

Menurut kepala BNNK Sanggau, Rudolf Manimbun, melalui Hery Ariandi, ketiga orang ini masih menjalani pemeriksaan lanjutan di polres Sanggau dan BNNK Sanggau

Jumlah sopir dan penumpang yang dicurigai dan dilakukan tes urin narkoba ada 22 orang, dan yang  terindikasi menggunakan narkoba ada 3 orang, ujar “Hery.

Penggeledahan kendaraan yang terindikasi tindak pidana narkotika dilakukan secara bersama oleh tim Ramp Check dan untuk barang bukti ganja yang didapati di TKP (yang belum diketahui berat pastinya) akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak sat narkoba polres Sanggau. (1710) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad