Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSanggau

Kebakaran di Setompak

Sanggau- Rumah milik M. Isya dilalap si jago merah. Kebakaran itu terjadi di Setompak Permai RT 05 RW 02 Kel. Sungai Sengkuang Kec. Kapuas Kab. Sanggau sekitar pukul 11.00 wib selasa (29/11/22) . 



Upaya pemadaman masyarakat sekitar berhasil setelah melibatkan petugas pemadam kebakaran. 

Pada saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong 

Kebakaran tersebut dapat dipadamkan dibantu sebanyak 4 unit di mobil pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat.Sehingga dampak kebakaran ini Kerugian di taksir 200 juta rupiah dan Korban jiwa tidak ditemukan. 

Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas Serda Samsul dan 3 rekannya setelah mendapat informasi ikut berjibaku memadamkan si jago merah.

Usaha tak menghianati hasil Kebakaran tersebut dapat dipadamkan setelah dibantu sebanyak 4 unit di mobil pemadam kebakaran serta warga setempat.

Sehingga kebakaran tidak menyebar ke tempat lain. dampak kebakaran ini Kerugian di taksir Ratusan juta rupiah dan untuk Korban jiwa tidak ditemukan. 

Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Di temuai secara terpisah mengatakan, “Kami akan selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan dari warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana”.

Lanjutnya kami juga turut prihatin dengan adanya kejadian terbakarnya rumah ini, bagi keluarga korban semoga tetap sabar dan tabah."pungkasnya (Lay)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad