Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSanggau

1,8 Triliun Rupiah APBD Sanggau tahun 2023

 SANGGAU,  - DPRD Sanggau ahirnya sahkan Raperda atau Rancangan peraturan daerah APBD Sanggau tahun anggaran 2023 sebesar 1,8 Triliun Rupiah dalam rapat paripurna DPRD Sanggau, selasa (29/11/22) 


Bupati Sanggau, Paolus Hadi dalam pendapat akhirnya menegaskan, Raperda ini akan segera ditindaklanjuti dan disampaikan kepada Gubernur Kalbar Sutarmidji untuk dievaluasi dan mendapat persetujuan.

Kami mengajak DPRD dan masyarakat Sanggau untuk bersama-sama mengawasi dan mengkritisi APBD Sanggau Tahun Anggaran 2023 agar dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai peraturan perundang-undangan," kata Bupati Paolus Hadi.

"Atasnama Pemerintah daerah saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena belum semua harapan, keinginan dan usulan yang disampaikan kepada pemerintah daerah dapat diakomodir di dalam APBD tahun anggaran 2023," ujarnya.

Bupati Paolus Hadi juga menyebut, dengan pertimbangan skala prioritas, maupun kemampuan keuangan daerah dan berdasarkan apa yang menjadi pemikiran untuk menjadikan Sanggau lebih baik berdasarkan RPJMD yang dimiliki, terimasih. (Le) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad