Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

#Cari_aman Makin Dikenal Masyarakat Luas Di Kalimantan Barat

PONTIANAK - Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat, pada Bulan Oktober 2022 melakukan edukasi safety riding.

Meski sudah sering melakukan kampanye keselamatan berkendara di Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat tidak surut semangatnya dalam mengkampanyekan #Cari_aman ketika berkendara.

Kini, berkat Astra Motor Kalbar, banyak pengguna motor yang #Cari_aman dan mengutamakan keselamatan berkendara sejak mereka mengikuti edukasi safety riding dari Astra Motor Kalimantan Barat.

“Pengguna motor di Kalimantan Barat perlahan-lahan paham #Cari_aman dengan edukasi yang diberikan semoga untuk selanjutnya mereka dapat memplopori keselamatan berkendara,” kata Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Selasa (31/10/2022).

Bersamaan dengan menyuarakan #Cari_aman saat naik motor, Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding kepada karyawan PT Telkom Akses pada tanggal 17 dan 19 Oktober 2022. Lalu, Siswa SMP pada tanggal 19 dan 22 Oktober 2022.

“Memberikan informasi kepada pengguna motor Honda dari data-data kecelakaan di Kalimantan Barat, memberikan edukasi peraturan lalu lintas, hingga edukasi berkendara secara aman dan nyaman. Tujuan dari memberikan edukasi ini tidak jauh dari keselamatan berkendara,” tuturnya.

“Memberikan pemahaman berkedara secara aman dan nyaman #Cari_aman sendiri merupakan kampanye keselamatan berkendara dengan maksud berkendara menggunakan riding gear yang style dan safety,” lanjut Antofany.

Membuat pandangan siswa yang tadinya menggunakan perlengkapan berkendara itu ribet, gerah, dan tidak keren, menjadi sebaliknya.

“Carilah perlengkapan berkendara yang tidak ribet, tidak gerah dan keren, dan keren disini bukan berarti harus mahal, yang penting harus standar keamanan dalam berkendara. Dengan tujuan siswa bisa tetap modis ketika berkendara,” ujarnya.

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad