Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan ADV160 Urban Exploride Jelajah Wisata Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), bersama 22 Bikers yang tergabung dalam 8 komunitas Honda mengadakan exploride kawasan wisata.



Mereka mengunjungi salah satu lokasi wisata berstatus Hidden Gem di Kalimantan Barat.

Kegiatan yang bertajuk “ADV160 Urban Exploride” ini, merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru khususnya di Kalbar sendiri kepada masyarkat Indonesia.

Dalam kegiatan kali ini, para bikers dari Pontianak berkunjung ke total 6 tempat wisata yakni Riam Merasap, Riam Panggar, Riam Parangek, Rumah adat Dayak Bengkayang, Kota Hongkong Singkawang, hingga Bukit Vandering.

Dengan titik mulai perjalanan dari kantor MD Astra Motor Kalbar di Kota Pontianak hingga menuju ke Riam Parangek yang melalui empat titik tempuh yaitu Sungai Pinyuh, Anjungan, Bengkayang, Ledo, dan Sanggau Ledo, dengan jarak tempuh sepanjang 392 KM.

Kegiatan touring ini juga diawali dengan kegiatan rolling city yang mengitari keindahan kota Pontianak sepanjang 5 KM kemudian mengarah ke lokasi wisata Riam Parangek.

Dengan menggunakan stutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri dalam melewati berbagai kondisi jalan seperti On dan Offroad kali ini.

Sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara, para exploride juga ikut menjajal alam Bengkayang melalui olahraga arum jeram.

Banyak komunitas yang juga turut merasakan keseruan adrenalin arum jeram yang cukup berbeda dalam touring Exploride kali ini.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapannya kepada komunitas Honda untuk ikut merasakan ketangguhan motor ADV160 dan berharap sesuai dengan tajuk Urban Exploride di mana komunitas harus semakin kompak dan memiliki jiwa kekeluargaan melalui aktivitas touring kali ini.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat berharap teman-teman komunitas Honda juga dapat merasakan dan menikmati ketangguhan dari New Honda ADV160 dan semoga komunitas Honda juga dapat menikmati konten acara yang diberikan untuk meningkatkan kekompakan dan jiwa kebersamaan dalam kekeluargaan,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad