Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa MTs Miftahussalam Jadi Paham Pentingnya #Cari_aman Di Jalan Raya

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), mengajak MTs.Miftahussalam paham #Cari_aman sejak dini, Selasa 27 September 2022.



Di usia dini telah disiapkan akan paham keselamatan berkendara oleh Astra Motor Kalimantan Barat dan MTs.Miftahussalam, meningkatkan pemahaman tentang keselamatan berkendara membuat siswa siap ketika sudah menginjak usia membawa kendaraan.

Edukasi yang diberikan secara langsung ke MTs.Miftahussalam sangat bermanfaat untuk siswa agar paham #Cari_aman sejak dini, paham berkendara ketika mereka diperbolehkan berkendara sesuai ketentuan pemerintah.

Edukasi juga berjalan sangat baik dengan siswa-siswa yang paham apa itu #Cari_aman.

Antofany Yustucia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan usahanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat salah satunya mentargetkan siswa-siswa di Kalimantan Barat dari segi keselamatan berkendara #Cari_aman.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik salah satunya berusaha memberikan edukasi kepada siswa-siswa di Kalimantan Barat paham #Cari_aman sejak dini,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad