Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Seminar Mengenai Pentingnya #Cari_aman di Kampus IAIN Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar) melakukan edukasi Safety Riding kepada Mahasiswa di Kampus IAIN Pontianak, edukasi berjalan dengan lancar dengan ditemani Guest Star Sherli Psikolog dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat, Senin 26 September 2022.



Banyak wawasan baru untuk mahasiswa yang baru akan #Cari_aman, yang membuat mereka lebih percaya diri menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Edukasi yang dilaksanakan secara langsung ini yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat bertujuan agar mahasiswa peduli terhadap diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara, perlengkapan berkendara, hingga caranya memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

Edukasi yang berisikan penyampaian materi dari dua narasumber ini memberikan dampak yang baik kepada mahasiswa dari Kampus IAIN Pontianak, dari membahas masalah stabilitas emosi dan #Cari_aman ketika berkendara.

Diskusi #Cari_aman juga dilaksanakan, terungkaplah pertanyaan-pertanyaan dari peserta edukasi tentang keselamatan berkendara dan dibahas dalam forum diskusi #Cari_aman ini.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan akan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor agar selalu #Cari_aman ketika berkendara.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik salah satunya memberikan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_aman pada setiap kalangan,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad