Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Honda Vario 125 Punya Spek Dan Teknologi Yang Mumpuni Untuk Digunakan Sehari-hari

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan baru untuk skuter metik andalan mereka yakni Honda Vario 125 yang digadang akan mampu terjual sebanyak 500 ribu unit dalam waktu satu tahun.



Untuk mencapai target tersebut, PT AHM sudah memberikan sentuhan dari segi desain, fitur dan juga teknologi terbaru untuk memikat hati konsumen pecinta roda dua di Indonesia.

Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporty.

Sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Selain itu, tampilan stripe baru juga hadir pada varian tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporty.

Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Honda New Vario 125 juga hadir dengan desain yang terlihat lebih sporty nan agresif berkat tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario. Skutik ini juga sudah dibekali pencahayaan yang semuanya LED.

Selain memberikan sentuhan desain baru, motor ini juga sudah dibekali dengan fitur dan teknologi terkini untuk memberikan rasa bangga bagi pemiliknya. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Kapasitas bagasi memiliki dimensi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporty yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari.

Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Menambah kesan kekinian, motor ini juga sudah dilengkapi dengan full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasan bagi masyarakat.

“Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya," ungkap Manager Marketing Astra Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.

Meski begitu, PT AHM tidak memberikan oenyegaran pada sisi bagian mesin, motor ini masih menggunakan mesin 125cc liquid cooled engine yang menggunakan teknologi eSP terkini, sehingga mesin ini diklaim mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

New Honda Vario 125 yang dipasarkan berstatus on the road Pontianak, untuk Tipe CBS dibanderol Rp22.350.000, untuk tipe CBS-ISS seharga Rp24.000.000, sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp24.250.000.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad