Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Honda Vario 125 Diklaim Akan Laris Manis Dipasaran

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Kalbar, resmi meluncurkan penyegaran terbaru dari salah satu skutik andalan PT Astra Honda Motor (AHM), yaitu New Honda Vario 125.



Kini, motor andalan ini punya sentuhan desain sporty yang dibalut teknologi terkini. Perkenalan ini berlangsung di GAIA Bumi Raya City Mall, Kubu Raya, Sabtu (15/10/2022).

Produk tersebut merupakan jawaban dari tebak-tebakan yang ditengarai pada beberapa waktu belakangan atas produk baru yang hendak diluncurkan Honda di Indonesia ini.

Kepala Wilayah (Kawil) Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan pengembangan dari New Vario 125 dilakukan guna memberikan kebanggaan bagi pemiliknya yang beragam.

“Serta, senantiasa menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sehari-hari,” tuturnya.

“New Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat," kata dia.

Sebagai skutik teririt di kelasnya, AHM berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas.

Tampilan sporty juga hadir berkat penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red. Adapun soal harga, motor kini dibanderol mulai Rp22 jutaan sampai Rp24 jutaan on the road (OTR) Pontianak.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad