Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Honda CBR 250 RR Punya Warna Dan Spesifikasi Baru

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda di Bumi Khatulistiwa, sukses menggelar event perkenalan produk baru PT Astra Honda Motor (AHM).



Produk terbaru besutan produsen motor terbesar di Tanah Air ini, menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Kalbar menjelang akhir tahun 2022.

Adapun motor tersebut adalah New Honda CBR 250 RR. Di mana, secara nasional, motor ini telah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

New Honda CBR 250 RR, diperkenalkan ke publik Kalbar pada Minggu (16/10/2022), di Palugada Coffee, GAIA Mall Bumi Raya City.

Pada event kali ini, Astra Motor Kalbar menyiapkan berbagai acara yang menarik dan terbuka untuk umum

Ada riding test di Regional Launching New Honda CbR 250 RR, pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Pendaftaran gratisss dan bakal ada free service voucher untuk BroSis yang berpartisipasi buat ngerasain sensasi motor terbaik ini.

Selain free riding test, pengunjung juga bisa menikmati rangkaian acara menarik yang bakal diadain di GAIA Bumi Raya City, di mana start mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Sementara pada keseruan regional launching New CBR 250RR yang akan dipandu oleh @bobmaulidan, di GAIA Bumi Raya City, Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 10.00-22.00 WIB.

Bakal banyak event seru yang bisa BroSis ikuti di antaranya RC Exhibition. Community Event. Body Jeans Muscle Show, danSpecial Music Performance by @parsleymusik & @garwill_ x @mcgoozy.

"Jangan lewatkan rangkaian keseruan di event kali ini dan sampai bertemu di Regional Launching New New CBR 250RR GAIA Bumi Raya City. Cuss prepare jadwal hangout kamu di event ini," tutur Windi.

Sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM), pada hari ini, Senin (19/9/2022) resmi meluncurkan New Honda CBR250RR untuk pasar Indonesia. acara berlangsung di Karawang, Jawa Barat.

Menurut Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata, Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan New Honda CBR250RR. Model ini juga mendapat dukungan luar biasa sejak pertama kali diluncurkan.

"Saat ini kami meyempurnakan performa berkendara dan mendesain ulang bagian cowl yang terinspirasi dari Big Bike," ujarnya.

ia menambahkan, PT AHM percaya model terbaru ini akan semakin menarik perhatian pencinta motor sport di Indonesia dan mememuhi kebutuhan konsumen.

Sebab New Honda CBR250RR adalah model spesial. Proses produksinya juga disebutkan spesial.

"Model ini diproduksi dengan akurasi yang sangat baik di tempat khusus di pabrik AHM," ungkapnya.

Sementara itu Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata menyampaikan, pihaknya menerima banyak masukan dari konsumen yang menjadi inspirasi dalam pengembangan produk New Honda CBR250RR sebagai motor impian pencinta supersport.

"Kami berharap kehadiran New Honda CBR250RR dengan berbagai varian dapat menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia," paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad