Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa SMAN 3 Pontianak Mendapatkan Edukasi Safety Riding Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Safety Riding Education Team Astra Motor Kalimantan Barat (Astra Motor), mengajak SMAN 3 Pontianak untuk mengikuti Edukasi Safety Riding secara online, Jumat, 19 Agustus 2022.



Edukasi yang diberikan adalah konsep dari #Cari_aman dengan keseruan diskusi tentang keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding diberikan untuk para siswa adalah edukasi kepedulian terhadap diri sendiri dan kepedulian terhadap orang lain dalam berkendara secara aman, yang dimana para siswa diberikan informasi bahwa dengan mengerti konsep #Cari_aman tentunya siswa akan peduli tentang keselamatan berkendara.

Konsep #Cari_aman sendiri adalah konsep memakai perlengkapan berkendara secara aman dan dengan gaya, yang mematahkan konsep kalau menggunakan perlengkapan berkendara secara lengkap itu ribet, gerah, dan tidak keren.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, mengungkapkan kepeduliannya kepada pelajar di Kalimantan Barat untuk paham konsep #Cari_aman agar aman saat berkendara dan tetap dengan gaya.

”Kami pelopor Keselamatan berkendara #Cari_aman ingin seluruh pelajar di Kalimantan Barat paham dan dapat menerapkannya,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad