Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Layanan Digital Astra Motor Kalbar Memudahkan Konsumen

PONTIANAK - Melengkapi langkah untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, Astra Motor menghadirkan beragam layanan digital. Salah satunya yang terus dikembangkan adalah seperti website MotorkuX.ID yang dapat diakses konsumen untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan solusi yang dibutuhkan.



Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan, Astra Motor juga menghadirkan layanan digital Amanda atau Astra Motor Digital Assistant yang bertransformasi dengan menampilkan wajah baru yang selalu siap membantu memberikan informasi mengenai produk motor Honda dan berbagai layanan Honda.

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 52 tahun ini, Astra Motor beserta jaringannya juga memberikan berbagai promo menarik, yaitu voucher diskon senilai Rp1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan periode program dari 1-30 Juni 2022.

Voucher berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit dan berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

Kemudian program servis satu harga yaitu jasa servis lengkap hanya Rp52 ribu. Promo ini berlaku untuk semua jenis tipe motor dan wajib melakukan pembayaran menggunakan Astra Pay dan hanya berlaku pada tanggal 15 Juni 2022 saja.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa diskon 52 persen untuk jasa servis lengkap ke 520 ribu konsumen terpilih melalui pemberitahuan whatsapp broadcast.

Konsumen terpilih dapat menikmatinya dengan menunjukkan promo whatsapp yang diterima ke AHASS terdekat yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor. Promo ini berlaku dari 15 Juni-15 Juli 2022.

Selain itu, Astra Motor memberikan penawaran menarik berupa diskon sebesar 52 persen untuk pembelian ban dan diskos 5,2 persen untuk pembelian parts di Honda Exclusive Part Shop (HEPS) Jakarta.

Kemudian, HEPS Makassar juga memberikan voucer cashback Rp52 ribu bagi konsumen yang melakukan transaksi lebih dari Rp100 ribu.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian parts Honda secara online, Astra Motor juga memberikan diskon hingga 52 persen untuk pembelian beberapa jenis ban, apparel, dan aksesoris.

‘’Diskon 15 persen untuk pembelian oli dan vanbelt di Tokopedia AstraMotor OfficialStore. Periode program ini berlaku dari 15-16 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku,’’ jelas Octavianus. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad