Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Konsumen Antusias PO New Honda ADV 160

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM).



Kegiatan ini digelar meriah yang diselenggerakan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 berlokasi di GAIA Mall Kubu Raya. Motor tersebut yakni New Honda ADV160 dengan mengusung konsep “Explore New Everyday”.

Sama seperti acara launching nasional yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, launching New Honda ADV160 di Main Dealer Astra Motor Kalbar juga mendapat antusias tinggi dari konsumen setia sepeda motor Honda.

Selain memperkenalkan New Honda ADV 160 ini, banyak juga hiburan selama acara launching berlangsung, beragam informasi serta hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan menampilkan band lokal asal pontianak, yakni Wakman, dengan berbagai acara Fun Aerobic, Reels Competition, Photo Contest, Body Contest dan ada special performance dari Voicenote Band yang akan menambah semangat para pengunjung selama acara berlangsung.

Selain itu Astra Motor Kalbar juga menyiapkan Riding Test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa dari New Honda ADV160. Pengunjung juga akan mendapatkan Free Service Voucher 50 persen dan Drink Voucher sebesar Rp20.000, terdapat juga booth Honda, Display Unit, Apparel & Accessories Honda ADV160.

Tak lupa, Astra Motor Kalimantan Barat juga sudah memperkenalkan New Honda ADV160 ini kepada rekan media dan blogger melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab, yang diselenggarakan pada hari yang sama saat acara launching berlangsung.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, tingginya antusias masyarakat dalam event launching ini dapat dirasakan oleh Astra Motor Kalbar.

Respon positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat terasa dengan melihat cukup banyaknya masyarakat yang hadir dan mengendarai varian New Honda ADV 160 di area khusus Riding Test yang telah disiapkan.

“Event launching ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Kalbar dan semoga New Honda ADV160 ini dapat diterima oleh masyarakat Kalbar khususnya para pecinta motor matik yang suka Gaya Baru dan Berani Tampil Beda,” ungkap Lukas.

New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang kokoh dengan tampilan yang lebih tangguh dan ruang bagasi yang lebih besar (30 liter).

Dilengkapi dengan Two step adjustabe windshield membuat aerodinamika semakin baik. Tinggi jok menjadi 780 mm (berkurang 15 mm dari versi yang lama), dipadukan dengan ground clearance New Honda ADV160 yang cukup tinggi yaitu 165 mm membuat motor ini semakin nyaman saat dikendarai.

Ciri khas bagian belakangnya pun tidak hilang, twin subtank rear suspension tetap disematkan untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system.

New Honda ADV160 ini dibekali dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS).

Khusus tipe ABS, disematkan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC), salah satu fitur yang biasa disematkan pada big bike dan motor-motor premium Honda dengan fungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

Untuk tipe CBS, varian ini tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Red, Dynamic Black dan Dynamic White dengan harga Rp37.370.000 OTR Pontianak.

Sedangkan untuk ABS juga tersedia tiga pilihan warna, yakni Tough Matte Red, Tough Matte Black dan Tough Matte White dengan harga Rp40.550.000 OTR Pontianak.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad