Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbarOtomotif

Mengenal #Cari_aman untuk penerus bangsa

PONTIANAK - Pada hari Senin tepatnya tanggal 22 Agustus 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak SMK N 7 Pontianak untuk mengenal #Cari_aman sebagai penerus bangsa. 
 

 
Membuat para siswa paham konsep #Cari_aman sejak dini, memberikan pemahaman dengan konsep edukasi dan diskusi yang membuat siswa senang dengan edukasi Safety riding yang diberikan.

Edukasi Safety Riding yang diberikan kepada siswa agar dapat mengenal #Cari_aman sebagai penerus bangsa dan harus paham sejak dini sesuai dengan kebutuhan pemahaman keselamatan berkendara di Indonesia. 

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri, perlengkapan berkendara dengan #Cari_aman, dan memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan siswa di Kalimantan Barat harus paham konsep #Cari_aman agar mereka paham keselamatan berkendara dengan tetap mengangkat generasi muda saat ini.

”Kami ingin siswa di kalimantan barat paham akan konsep #Cari_aman dengan tetap membawa image generasi muda.”, tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad