Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbarOtomotif

Siswa Rutin Belajar #Cari_aman

PONTIANAK - Pada hari Senin tepatnya tanggal 22 Agustus 2022 Astra Motor Kalimantan Barat rutin menyuarakan safety riding ke Siswa-siswa di Kalimantan Barat salah satunya ini kepada siswa SMA Gembala Baik di Pontianak. 
 
 
Edukasi Safety Riding yang diberikan ini secara online. Banyak siswa yang senang dengan edukasi yang diberikan, dengan diberikannya sesi tanya jawab membuat siswa dapat mengetahui yang benar dan yang salah ketika berkendara.

Edukasi Safety Riding ini bertujuan agar siswa paham konsep #Cari_aman yang dimana harus aman dan nyaman ketika berkendara secara safety dan style. 

Edukasi yang diberikan juga merupakan kebutuhan yang harus diketahui oleh siswa di Kalimantan Barat tentang keselamatan berkendara.

Memberikan pemahaman tentang keselamatan berkendara dengan menggunakan perlengkapan berkendara dengan aman dan tetap bergaya, agar siswa tidak ada alasan untuk tidak menggunakan perlengkapan berkendara dengan alasan ribet, gerah dan tidak keren.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan keinginannya agar siswa-siswa di Kalimantan Barat harus #Cari_aman dengan menggunakan perlengkapan berkendara ketika berkendara sepeda motor dan paham keamanan saat berkendara0.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat ingin pelajar di Kalimantan Barat paham tentang konsep #Cari_aman yang harus menggunakan perlengkapan berkendara.”, tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad