Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

ADV 160 Merupakan Skutik Adventure Yang Cocok Untuk Dimodifikasi

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Kalbar, baru saja memperkenalkan New Honda ADV 160 pada Sabtu, 6 Agustus 2022.



Tak hanya versi standar, motor baru tersebut juga dipamerkan dalam versi custom bike yang tidak untuk dijual.

Terhitung, ada dua custom bike New Honda ADV 160 yang dipajang di arena launching, yaitu GAIA Bumi Raya Mall, Kubu Raya. Kedua motor custom tersebut adalah Xplorer dan Street Sporty.

Model pertama, Xplorer, sengaja dimodifikasi untuk penggemar touring dan eksplorasi. Dengan kata lain, modifikasi ini difokuskan untuk menunjang aktivitas touring dan eksplorasi, antara lain Custom Crash Bar, Foglamp, Top Box serta Handguard.

New ADV 160 Xplorer diketahui hadir dengan balutan grafis kamuflase yang simpel. AHM mengklaim tampilan ini membuat motor baru tersebut terkesan lebih kuat dan siap menerjang segala macam medan.

Tipe Xplorer ini menghadirkan Genuine Accessories sebanyak 6 unit, di antaranya adalah Garnish Radiator, Garnis Air Filter, Panel Step Floor, Center Rubber Pad, Hand Rest Grip, dan Smart Key Cover.

Selain itu terdapat pula lima custom part, yakni Air Brush Body Painting, Air Brush Wheels Set, Custom Double Seat, Custom RR Carrier, dan Custom Crashbar.

Pada tipe Street Sporty, ditampilkan gaya untuk penggemar Sunmory yang selalu ingin tampil beda. Modifikasinya difokuskan pada kaki-kaki dan seat high yang lebih rendah dibandingkan dengan versi New Honda ADV 160 normal.

Genuine Accessories-nya diketahui sama dengan tipe Xplorer. Namun Custom part-nya berbeda, di mana ada tambahan Forged Custom Bodypart, Custom Windshield, dan Custom Winglet. Sekedar informasi, tipe Street Sport ini tidak menggunakan Custom RR Carrier, dan Custom Crashbar. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad