Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bangkitkan Kebanggan Generasi #Cari_aman

PONTIANAK - Pada hari sabtu tepanya tanggal 30 Juli 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak siswa-siswi SMK N 7 Pontianak dalam edukasi Safety Riding dengan tema bangga menjadi generasi #Cari_aman.
 

Banyak keseruan yang dirasakan oleh peserta edukasi dari penyampaian materi hingga sesi diskusi #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan ialah menambah wawasan peserta dalam berkendara agar selalu aman dan keren ketika berkendara seperti konsep #Cari_aman itu sendiri. 

Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memperhatikan pelajar di Kalimantan Barat terutama dari segi keselamatan nya dalam berkendara dengan usaha memberikan pemahaman #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan juga cukup mudah dipahami diantaranya kepedulian diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara, pelatihan berkendara dasar, dan memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Banyak pertanyaan dan jawaban dari murid-murid di sesi diskusi #Cari_aman yang menambah keseruan edukasi.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan terus berusaha memberikan pemahaman #Cari_aman kepada pelajar di Kalimantan Barat agar para pelajar aman dan tetap keren ketika berkendara.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pemahaman #Cari_aman kepada pelajar di Kalimantan Barat agar selalu aman dan keren ketika berkendara.”, Tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad