Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

Produk Resmi Dari Neo Resmi Diluncurkan di Pontianak

PONTIANAK - PT. Neo Erajaya Optima Resmi meluncurkan produk terbaru mereka bernama Neo Bella, Neo Max, dan Neo Optimate yang merupakan produk yang dapat mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

Proses peluncuran produk Neo

Ketiga produk yang diluncurkan sudah mengantongi izin dari BPOM serta sudah memiliki HACCP, GMP, ISO, dan juga sudah terbukti halal.

Pada acara peluncuran yang digelar di Pontianak Covention Center Sabtu (30/07), Kami berkesempatan mencoba minuman serbuk rasa lemon Neo Max yang mampu membuat serta meningkatkan stamina bagi para pria dewasa.

Selain itu produk-produk Neo juga hadir untuk wanita berupa Neo Bella dan Neo Optimate.
Safiuddin selaku CEO dari PT. Neo Erajaya Optima mengungkapkan bahwa produk yang dihadirkan merupakan produk-produk berkualitas yang dihasilkan oleh para ahli dibidangnya.

"Produk-produk dari Neo merupakan produk herbal yang aman untuk kesehatan, serta melalui penelitan dari para ahli dibidangnya serta melalui pengujian yang ketat." ungkapnya pada peluncuran produk Neo.

Selain meluncurkan produk-produk Neo, Safiuddin juga menjelaskan bahwa dengan hadirnya produk Neo ini juga turut membuka kesempatan dan peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra dalam memasarkan produk-produk Neo.

"Kami membuka peluang bagi para mitra yang ingin bekerjasama serta akan mensupport secara penuh para mitra." ujar Safiuddin lebih lanjut.

Tertarik ingin menjadi mitra dari Neo bisa melihat caranya diwebsite resmi neo di https://neooptima.id/(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad