Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Paguyuban HWBC Ungkap Perasaan Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban HWBC melakukan seminar online terkait keselamatan berkendara pada hari selasa tepatnya tanggal 28 Juni 2022.
 
 
Seminar Online ini bertema Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman yang dimana tema ini bertujuan agar komunitas bangga dan tetap terus memplopori keselamatan berkendara secara #Cari_aman, berbagai Komunitas di bawah naungan Paguyuban HWBC ikut meramaikan dengan mengirimkan perwakilannya untuk berdiskusi terkait keselamatan berkendara.

Astra Motor Kalimantan Barat sendiri memiliki Instruktur Safety Riding yang telah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor dan tentunya mampu membimbing komunitas agar aman dan nyaman ketika berkendara menggunakan sepeda motor.

Febri Andrian selaku Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Kalimantan Barat memberikan pelatihan #Cari_aman ketika berkendara memiliki point penting yang dimana #Cari_aman sendiri merupakan perspektif baru dari keselamatan berkendara, mengusung generasi baru yang paham keselamatan berkendara yang mengutamakan keamanan dan gaya.

Seminar Online atau Webinar Edukasi Safety Riding ini memberikan pelatihan seperti kepedulian kepada diri sendiri dan orang lain ketika berkendara, faktor-faktor terjadinya kecelakaan, dan memprediksi bahaya ketika berada di jalan. Dari pelatihan ini Astra Motor Kalimantan Barat berharap peserta edukasi mampu memahami dan mengimplementasikan #Cari_aman ketika berkendara.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapanya kepada komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban HWBC mampu memahami dan menerapakan #Cari_aman ketika berkendara.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat berharap agar komunitas Honda mampu menerapkan #Cari_aman ketika berkendara yang membuat mereka aman dan nyaman ketika berkendara.”, tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad