Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini Asal Mula Honda Namakan Skutik Entry Levelnya Genio

PONTIANAK - Kehadiran Skutik Entry Level kebanggaan PT Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda Genio menarik perhatian, karena mengusung nama yang serupa dengan Mobil Honda Genio yang pernah populer di Indonesia era 90-an.



Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan, kendati punya nama yang serupa bukan berarti Skutik seharga Rp 17 jutaan tersebut meniru persis nama Genio yang ada di mobil.

Kenapa, karena jenius itu sama analoginya dengan smart/pintar. Sedangkan genuine itu otentik atau original.

“Mengapa? karena marketnya menyasar para pemakai pemula yang profilnya ingin tampil otentik tapi tetap terlihat smart. Sehingga kami menggunakan nama Genio," kata Thomas.

Thomas mengatakan, kendati namanya sama namun secara karakter keduanya berbeda karena yang satu mobil sedangkan lainnya skutik.

Persamaannya lanjut Thomas, adalah fakta keduanya menyasar buat anak muda.

"Memang tentu secara nama Genio tapi secara karakter berbeda dalam pengertiannya. Memang Honda Genio roda empat saat itu untuk generasi muda di masanya. Jadi sama-sama untuk generasi muda di masanya masing-masing," kata Thomas.

Honda Genio merupakan versi produksi dari Project G yang sempat diperkenalkan di IMoS 2018 dan Telkomsel IIMS 2019. Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad