Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Lebih Banyak Ragam Promo Dari Honda Yang Diberikan Oleh Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Memeriahkan Hari Raya Idulfitri 1443/2022 M, Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar, memberikan promo terbaiknya.



Bertajuk Lebaran, Lebih Banyak Ragam Promo Dari Honda, di mana khusus untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 125 dan CB150X, dengan tanda jadi mulai Rp1 jutaan.
Juga mendapatkan angsuran yang ringan, di mana diskon angsuran hingga Rp50 ribu dan diskon tenor hingga 3 kali, sehingga hemat hingga Rp5 jutaan. Promo ini berlaku untuk area Pontianak.

Beli Lewat Motorku X

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, promo ini digelar Astra Motor Kalbar guna memeriahkan dan menyabut Hari Raya Idulfitri 1443 H dan tentunya untuk mengapresiasi para konsumen setia sepeda Motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo ini, memberikan keberkahan dan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda di bulan ini”. Ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk di antaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

"Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya," kata Antofany.

Honda Vario 125

Honda Vario 125 dibekali mesin 125 cc atau tepatnya 124,8 cc. Mesin ini memiliki konfigurasi 4-Tak, SOHC, eSP, PGM-FI, dan berpendingin cairan.

Berkat mesin berukuran diameter 52,4 mm dan langkah 57,9 mm ini, tenaga yang dihasilkan sebesar 11,1 PS pada 8.500 rpm serta torsi 10,8 Nm pada 5.000 rpm.

Fitur lain yang tersemat di skutik ini di antaranya adalah Idling Stop System (ISS) pada tipe CBS-ISS, Answer Back System serta Anti Theft Alarm, Combi Brake System (CBS), dan bagasi berukuran 18 liter.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe. Sementara itu, tipe CBS-ISS memiliki warna terbaru, yakni Advance Matte White.

Warna itu pun melengkapi pilihan kelir Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya. Tak hanya itu, AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial, Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS.

Nah, berapakah banderol harga terbaru Honda Vario 125 2021 ini? Skutik tersebut dipasarkan seharga Rp 21.005.000 untuk tipe CBS, Rp 21.910.000 tipe CBS-ISS, dan Rp 22.060.000 untuk warna spesial on the road Kalbar.

Honda CB150X

CB150X dibekali mesin berkapasitas 150 cc, DOHC, berpendingin cairan, dengan transmisi 6-percepatan. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 11,5 kW pada 9.000 rpm dan torsi maksimum di angka 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Mesin tersebut juga diklaim mampu memberikan performa yang bertenaga dan responsif, khususnya pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Kecepatan maksimumnya diklaim tembus 114 km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40. CB150X yang menjadi pionir di kelas motor sport adventure 150 cc dibanderol Rp32.950.000 (OTR Kalbar) untuk varian standar dan Rp33.450.000 (OTR Kalbar) untuk varian SE.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad