Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Diundang Klub Sepekbola Spanyol, Mario Aji Merasa Terhormat

PONTIANAK - MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez, memang sudah menjadi sebuah rutinintas dari Dorna Sports untuk melakukan kegiatan promosi.


Kali ini beberapa pembalap dari ketiga kelas di kancah MotoGP melakukan kunjungan ke Cadiz FC, sebuah tim sepakbola dari Andalucia yang berkiprah di La Liga atau Liga Spanyol.

Dari MotoGP ada Alex Rins, lalu ada Marcos Ramirez dan Augusto Fernandez dari Moto2, sedangkan Moto3 diwakilkan pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji.

Yups, Mario Suryo Aji juga ikut serta dalam kunjungan ke markas Cadiz FC yang sedang berlatih menjelang lawatan melawan Sevilla FC pekan ini.

Setiap pembalap mendapatkan jersey Cadiz FC dengan nomor start masing-masing sebagai nomor punggungnya.

Keempat pembalap yang datang ke markas Cadiz FC ini merupakan pembalap yang berdomisili di Andalucia. Tak heran kalau Mario Suryo Aji juga mendapatkan tawaran untuk datang dan ikut dalam acara promosi ini.

Selain hanya kunjungan, Mario Aji dan ketiga pembalap lainnya mendapatkan jersey Cadiz FC dengan nomor start masing-masing.

Mario Aji mendapatkan nomor punggung 64, sesuai dengan yang tertera di atas motor Honda NSF250RW besutannya.

Balapan di sirkuit Jerez bukanlah hal baru bagi pembalap asal Magetan, Jatim itu karena ia juga sudah berpengalaman kala berkiprah di CEV Moto3.

Senada dengan Moto3 Portugal di Portimao lalu, Mario Suryo Aji cukup optimis untuk menjalani balapan Moto3 Spanyol pekan ini.

Kini kita harus dukung Mario agar kembali kompetitif seperti di Portugal dan menambah pundi-pundi poin.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad