Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Tetap Berikan Pelayan Servis Terbaik Bagi Konsumen Selama Idul Fitri

PONTIANAK - Selama Bulan Suci Ramadhan, jam operasional Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tetap sama dengan hari-hari bisanya. Tidak ada perubahan dalam memberikan layanan terbaik.
 

 

“Mekanik kami siap melayani brosis memperbaiki motor brosis yang berkendala, dan tetap memberikan pelayanan yang optimal dan maksimal.
Servis Pasti dari Yang Ahli, hanya di AHASS,” kata Techincal Service Manager, Iwan Hary Susilo.

Selain itu, untuk menghadapi periode libur bersama Idulfitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar) selaku Main Dealer sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan “AHASS SIAGA”.

Melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda.

Program ini melayani servis dan penggantian sparepart serta AHM OIL yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda. Adapaun layanan ini beroperasi di Astra Motor Ahmad Yani, di seberang Mega Mall, dari tanggal 2-3 Mei 2022 dengan jam operasional dari jam 08.00-17.00 WIB. Khusus untuk tgl 2-3 AHASS SIAGA ini dapat di hubungin di HP/WA: 0853-4732-2077.

AHASS SIAGA pada periode lebaran 2022 ini juga memberikan promo menarik kepada konsumen sepeda motor Honda yakni Free Semua Jasa (servis maupun pemasangan spare part).

Melayani panggilan ke rumah. Mekanik tersertifikasi dan sparepart dan AHM OIL dijamin ASLI.

Selain itu, dapatkan juga promo tambahan CASHBACK sebesar Rp20.000 setiap transaksi di AHASS dengan melakukan pembayaran melalui aplikasi AstraPay.

Techincal Service Manager, Iwan Hary Susilo mengatakan perusahaan selalu ingin dapat menemani konsumen di setiap momen. Kehadiran AHASS Siaga merupakan bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini.

“Tahun ini tradisi mudik mulai kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu setelah 2 tahun tidak melakukannya. Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran AHASS Siaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada lebaran tahun ini,” ujar Iwan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad