Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Konsisten Gelar Webinar Safety Riding Bagi Siswa

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), memberikan edukasi keselamatan berkendara  kepada Siswa SMKN 4 Pontianak secara Online, Rabu 20 April 2022.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri yaitu Semangat untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial, Astra Motor Kalbar melakukan Edukasi Safety Riding, sosialisasi ini bersifat daring yang dimana bertujuan agar siswa tetap aman ketika menjalani pelatihan keselamatan berkendara.

Keseruan dirasakan oleh peserta dengan diadakannya sesi diskusi pengalaman mereka ketika berkendara menggunakan sepeda motor.

Sosialisasi Edukasi Keselamatan Berkendara ini berjalan secara online atau daring melalui platform Google Meet yang dimana siswa dapat melakukan edukasi dimana saja demi menciptakan edukasi yang aman dan tetap nyaman selama pelatihan.

Edukasi berjalan sesuai dengan harapan, banyak siswa merasakan keseruan selamat edukasi pada sesi diskusi bersama peserta dan instruktur keselamantan berkendara dari Honda.

Memberikan edukasi Keselamatan Berkendara dari Honda, Astra Motor Kalimantan Barat menjadikan Siswa SMKN 4 Pontianak menjadi Generasi #Cari_aman ketika berkendara.

Generasi #Cari_aman bukanlah sekedar berkendara menggunakan perlengkapan berkendara yang aman tetapi juga mengutamakan gaya ketika berkendara, memberikan pemahaman safety dan style ketika berkendara.

Banyak siswa yang memahami edukasi keselamatan berkendara ini, terutama mereka sangat antusias bertanya terkait memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Seperti yang diajarkan bahaya memiliki tiga tipe diantaranya bahaya langsung, bahaya tidak langsung, dan bahaya tersembunyi ketika berada dijalan.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi keselamatan berkendara dari Honda bertujuan memberikan pemahaman Safety dan Style ketika berkendara yang membuat peserta paham ketika berkendara mereka bisa tetap bergaya dengan kemanan yang terjamin, dan tidak ada alasan lagi jika mereka menolak memakai perlengkapan berkendara dengan alasan yang gerah, tidak keren, dan ribet.

”Kami selaku pelopor #Cari_aman keselamatan berkendara dari Honda memberikan pemahaman safety dan style ketika berkendara, memberikan pemahaman mereka tetap bisa bergaya dengan perlengkapan berkendara ketika membawa motor secara aman, jadi tidak ada alasan lagi dari mereka kalau memakai perlengkapan berkendara itu ribet, gerah dan tidak keren,”  tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad