Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Resmi! New Genio Menyapa Konsumen di Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar, resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM).



Perkenalan dilakukan secara langsung melalui event launching yang berlangsung pada Minggu,17 April 2022, mulai pukul 13.00-selesai, di Coffee Aming, Jalan Utin Candramidin (Podomoro) Pontianak.

Motor tersebut adalah New Honda Genio, yang mengusung konsep “Gaya Baru Berani Tampil Beda”.

Selain memperkenalkan Honda Genioini, banyak juga hiburan selama acara berlangsung, bersasama beragam informasi serta hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik, yaitu dengan menampilkan band lokal asal pontianak, yakni Crazy Daddy, Stand Up Comedy, PS4 Competition, bagi-bagi takjil dan special performance dari Before Midnight Band yang menambah semangat para pengunjung selama acara berlangsung.

Selain itu, Astra Motor juga menyiapkan riding test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa dari New Honda Genio.

Adapun perkenalan New Honda Genio juga dilakukan kepada kalangan awak medua dan blogger melalui press conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Motor matik baru, New Honda Genio ini diluncurkan dalam enam pilihan warna.

Dibandingkan dengan unit pendahulunya, New Honda Genio versi 2022 membawa beberapa ubahan.

Ubahan pertama yakni tambahan fitur power outlet yang ada di konsol bagian kanan, di bawah posisi kontak.

Skutik entry level dari pabrikan Honda ini merupakan produk facelift dengan beberapa ubahan dari unit yang hadir sebelumnya.

Perbedaan paling kentara di New Honda Genioi ni di bagian peleknya yang kini memakai ukuran 12 inci.

Sebelumnya, pelek yang digunakan Honda Genio tersebut berukuran 14 inci, dan kini berubah layaknya Honda Scoopy.

Sedangkan ubahan lainnya adalah posisi power charger yang kini berada pada rak depan, yang sebelumnya di dalam bagasi jok.

Dari segi bodi pun ada sedikit ubahan minor, yaitu pada desain cover bodi dan fender depan yang dilengkapi garis berkarakter dengan kesan 3 dimensi. Dengan mesin berkapasitas 110cc SOHC eSP yang sudah ditanam injeksi PGM-FI, New Honda Genio punya tenaga maksimal di 6,6 Kw @7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

New Honda Genio memiliki dua tipe pilihan, yakni CBS dan CBS-ISS. Untuk tipe CBS, varian ini tersedia tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black untuktipe CBS dengan harga Rp19.670.000 OTR Pontianak.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS juga tersedia tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue dengan harga Rp20.230.000 OTR Pontianak.

Kepala Wilayah (Kawil) Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, New Honda Genio ini memberikan keseimbangan antar desain yang furturistik dengan didukung performa yang lincah, fitur komplit yang fungsional dan cocok untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari.

“Semoga New Honda Genio ini dapat diterima oleh masyarakat Kalbar khususnya para pecinta motor matik yang suka Gaya Baru dan Berani Tampil Beda,” ungkap Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad