Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Ajak Jurnalis Rasakan Sensasi Strike di Kolam Pemancingan

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, kembali mengadakan media gathering berupa Buka Puasa Bersama.



Kali ini, sejumlah awak media mengikuti kegiatan yang diawali dengan memancing dan berlangsung di Kolam Pemancingan Air Berembang, Sungai Kakap, Minggu (9/4/2022).

Belasan Jurnalis dari berbagia media baik cetak maupun online yang mengikuti kegiatan ini, mereka diajak untuk melatih kesabaran dalam menunggu ikan memakan umpan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 jam ini dilakukan dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan.

Acara yang di gelar dengan tema Santai dan Fun di saat bulan puasa ini dianggap menarik bagi rekan-rekan media yang bahkan juga mengaku bahwa selama ini belum pernah mengikuti kegiatan memancing baik di kolam maupun sungai.

Hal ini menjadi pengalaman pertama yang menarik dan seru bagi mayoritas rekan-rekan journalist apa lagi di saat bulan puasa ini.

“Bukan soal umpan dan alat pancing saja, tapi kesabaran kita menunggu ikan memakan umpan merupakan suatu pembelajaran diri untuk melatih kesabaran di saat momen bulan puasa ini,” ujar salah seorang peserta, Abdul Wesi.

Setelah selesai memancing, rekan-rekan media juga turut di undang untuk berbuka puasa bersama yang turut dihadiri oleh beberapa management Astra Motor Kalbar.

Head Admin & Finance Astra Motor Kalbar, Januar Agung menyampaikan bahwa media gathering merupakan kegiatan yang dilakukan Astra Motor Kalbar guna menjalin silaturrahmi bersama para jurnalis yang selama ini sudah membantu dalam menginformasikan kepada masyarakat terkait produk-produk dari Honda.

Di akhir-akhir acara, teman-teman Jurnalist juga di berikan kejutan Plakat dan pembagian hadiah bagi rekan-rekan media yang mendapatkan Ikan dengan category terberat dan terbanyak selama memancing 4 jam sebelumnya.

“Kedepannya agenda gathering ini akan dihadirkan dengan beberapa cara yang agak berbeda namun tetap untuk menjalin kebersamaan dan silahturahmi dengan cara yang santai dan menarik,” tutup Lukas Region Head Astra Motor Kalbar.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad