Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Berlipat Dengan Menggunakan Promo SMART Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Memasuki Bulan Maret 2022, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar memberikan promo Semarak Maret Raih Untung (SMART) berupa potongan angsuran sepeda Motor Honda yakni, All New Honda Vario160 , All New Honda Vario 125 dan All New Honda BeAT.


Masyarakat dapat memiliki Deretan sepeda motor Honda Dengan promo spesial berupa diskon angsuran hingga Rp. 80.000 per bulan atau hemat sampai dengan Rp2,8Juta.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh area Kota Pontianak disepanjang bulan Maret 2022.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, dalam menyambut awal bulan maret ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi dan mempermudah para konsumen setia sepeda motor Honda di Kalimantan Barat.

“Terimakasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah menjadikan motor Honda pilihan untuk menemani perjalanan sehari-hari, berbagai promo pun telah kami sajikan selaku Main Dealer Astra Motor Kalbar, semoga promo SMART ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan,” ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

"Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya," ujarnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad