Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Honda DBL Kalbar Kembali Digelar Setelah Vakum Selama Pandemi

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar) masih melakukan penyisihan peserta Putra tingkat SLTA di Kalimantan Barat.



Acara yang dimeriahkan dengan penampilan dance dari setiap sekolah dan pertandingan yang sengit antara SMA Gembala Baik Pontianak dengan SMA Santo Paulus Pontianak pada Acara DBL 2021-2022 yang berlokasi di Lapangan Basket Perbasi Pontianak.

Perlombaan Basket dalam acara DBL 2021 – 2022 berlokasi di Lapangan Basket Perbasi namun perlombaan ini tidak bisa disaksikan secara langsung, penonton dapat menyaksikan pertandingan ini melalui youtube DBL Play dan bisa mendapatkan informasi pertandingan pada akun Instagram @honda_kalbar.

Dengan menjaga kesehatan bersama pihak penyelenggara selalu menjaga ketat protokol kesehatan dari pengecekan suhu tubuh dan lain-lain seperti antigen untuk pemain sebelum bertanding.

Perlombaan yang dilaksanakan dari hari senin tepatnya tanggal 7 Maret 2022 ini akan Final pada tangga 11 Maret 2022, sekolah-sekolah yang turut bertanding diantaranya SMAN 1 Pontianak, SMAN 3 Pontianak, SMA Bina Mulia Pontianak, SMAN 2 Pontianak, SMA Al Azhar 10 Pontianak, SMAN 8 Pontianak, SMA Gembala Baik Pontianak, SMA ST Paulus Pontianak, SMA ST Petrus Pontianak, SMA Maranatha Pontianak.

Pertandingan antara SMA Gembala Baik Pontianak dan SMK Santo Paulus Pontianak berlangsung pada tanggal 10 Maret 2022 dengan meriah yang diselenggarakan jam 1 siang dini hari di Youtube Channel DBL Play, banyak keseruan yang dirasakan dari pertandingan dan dance yang diberikan dari setiap sekolah.

Tidak kalah seru juga Astra Motor Kalimantan Barat juga mendatangkan Selebgram bernama Tiara Adhleya Putri dan akun IG @tiaraadhlya untuk menyaksikan pertandingan DBL secara langsung yang tentunya harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat untuk memasuki wilayah pertandingan.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan akan selalu memfasilitasi mensupport kegiatan positif dari segala sektor contohnya saat ini ialah Bidang Olahraga.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mensupport kegiatan positif yang dapat membangun pelajar yang tentunya memiliki nilai positif dari segala sektor seperti saat ini seperti Perlombaan Basket,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad