Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Kebahagiaan Bagi Penghuni Panti Asuhan Saat Explore Kapuas

PONTIANAK - Pada Jumat sampai Minggu tepatnya tanggal 18 Februari sampai 20 Februari 2022 Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda, dan Journalis untuk merasakan keunggulan Product terbaru dari Honda yaitu CB150X.


Kegiatan ini bertajuk kegiatan Touring CB150X rute Pontianak-Sintang dengan jarak pulang pergi yang ditempuh sejauh 840KM.

Alam Kalimantan Barat yang sungguh indah menjadi daya tarik tersendiri saat melakukan touring CB150X ini.

Honda CB150X sangat cocok untuk menjadi motor Touring di Kalimantan Barat, dari onroad hingga offroad Honda CB150X mampu menyusuri setiap perjalanan yang dilewati.

Pada keseruan Riders kali ini, Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda dan Journalis di Kalimantan Barat untuk merasakan ketangguhan motor Honda CB150X.

Salah satu keunggulan yang dimiliki dari motor CB150X ialah dari segi keiritan bahan bakar dengan kapasitas bahan bakar 12 Liter Mampuh menempuh jarak 420 KM dengan aman dari Pontianak ke Sintang.

Kegiatan bertema Touring CB150X Explore Kapuas ini mengajak komunitas Honda, Komunitas Non Honda dan Journalis selain menikmati keunggulan product CB150X dengan menyusuri Kalimantan Barat, para riders juga mendatangi Panti Asuhan Harapan Bunda di Sekadau untuk bersilahturahmi dengan penyerahan tali asih.

Anak-anak Panti Asuhan Harapan Bunda dan Pengurus Panti menyambut dengan baik, dengan berbagai kasih yang diberikan Riders kepada anak-anak panti asuhan.

Rolling City juga dilakukan untuk memberikan pengalaman komunitas dalam berkendara di dalam perkotaan dengan tujuan area Mini Launching CB150X yang membuktikan motor Honda CB150X ini selain cocok digunakan untuk touring, motor ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari contohnya di perkotaan.

Aji Darmaji selaku member komunitas Honda mengungkapkan keseruannya dalam mengikuti kegiatan Touring CB150X Explore Kapuas yang bermanfaat dan meningkatkan kebersamaa antar komunitas.

“Saya selaku perwakilan Komunitas Honda (Vario) berterima kasih atas keseruan-keseruan yang dibawakan ketika kita melaksanakan kegiatan Touring CB150X Explore Kapuas yang memberikan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan,” katanya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan memberikan pengalaman terbaik menggunakan product Honda.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan Product Honda,” ujarnya.

Komunitas Wajib Menjadi Generasi #Cari_Aman

Sementara itu, Kamis tanggal 24 Februari 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding kepada komunitas Khambe C70 Kalimantan Barat guna meningkatkan kepercayaan generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman.

Banyak Keseruan yang didapatkan oleh peserta dari quiz yang diberikan, pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding Tingkat Perusahaan yang diberikan ini ialah pak Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor.

Edukasi Safety Riding yang berguna meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi #Cari_Aman ketika berkendara.

Edukasi yang diberikan bersifat Online menggunkan Sistem Webinar yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan yang terbaik untuk komunitasagar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding, banyak games yang diberikan untuk peserta yang membuat edukasi safety riding ini sangat seru dan nyaman diikuti.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.

“Kami Selaku Pelopor Keselamatan Berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum,” katanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad