Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Touring Explore Kapuas CB150X Diikuti Oleh Jurnalis dan Komunitas

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Kalimantan Barat, menggelar Xplore Kapuas Lewat Touring CB150X. Event yang diikuti oleh kalangan Jurnalis dan anggota komunitas Honda ini, berlangsung tiga hari, 18-20 Februari 2022.



Xplore Kapuas Lewat Touring CB150X, menempuh jarak sejauh 1.500 Km dengan route yang dilahap adalah start dari Kota Pontianak menuju Ngabang, Ibu Kota Kabupaten Landak.

Kemudian dari Ngabang ke Sanggau, Ibu Kota Kabupaten Sanggau. Selanjutnya melaju ke Kabupaten Sekadau, dan finis di Kabupaten Sintang.

Menurut Antofany Yusticia Ahmadi, Marketing Region Head Astra Motor Kalbar, event ini selain menjadi bukti ketangguhan sang motor baru ini, juga menjadi ajang silaturahmi kalangan jurnalis dan komunitas sepeda motor Honda bersama jajaran manajemen Astra Motor Kalbar.

"Kita memberi kesempatan kepada kalangan jurnalis dan komunitas sepeda motor di bawah binaan Astra Motor untuk merasakan sendiri betapa tangguhnya Honda CB150X ini," paparnya.

Antofany menjelaskan, dengan berbagai tantangan medan jalan yang dilalui, maka akan menjadi ukuran kenyamanan dan keamanan sepeda motor yang baru saja diperkenalkan pada awal Januari 2022 ini.

Selain itu, lanjutnya, peserta Touring CB150X-Xplore Kapuas, juga akan menjadi saksi launching Honda CB150X di beberapa destinasi yang akan dilalui.

"Mengangkat tema "Born To Explore", menempuh jarak 1.500 Km pada 5 kota di Kalimantan Barat. Kali ini, Honda Kalbar akan menyapa semua pelanggan dan konsumen yang ada di Kabupaten Landak, Sanggau, Sekadau, Sintang dan Ketapang," tuturnya.

"Pastinya akan sangat meriah, 0karena di area tersebut, kita adakan launching Honda CB150X. Berbagai keseruan akan kita bagikan khusus untuk pecinta motor Honda," lanjut Antofany.

Adapun event yang menyertai kegiatan ini adalah di antaranya pameran Honda, khusus yang ingin beli motor Honda, silahkan datang ke lokasi event berlangsung.

Lalu ada pula Riding Test Honda CB150X. Yang mau mencoba motor Honda CB150X, disediakan unitnya untuk dijajal para konsumen Honda. Kemudian ada juga service gratis, di mana yang ingin service motor Hondanya, tentu ini jangan dilewatkan.

"Adapula gathering community. Di mana menjadi ajang silaturahmi sesama komunitas Honda. Tentunya, tidak ketinggalan adalah entertainment, di mana

hiburan berupa musik yang siap menemani semua konsumen," ujar Antofany.

"Untuk lokasi dan waktu, silahkan lihat slide-slide pada postingan di Instagram resmi @honda_kalbar. Pastikan semuanya datang sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan. Ingat, untuk selalu tetap dan harus mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad