Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

5 Kemudahan Yang Didapat Dengan Menggunakan Motorku X

PONTIANAK - Aplikasi Motorku X menjadi salah satu strategi Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda.



Dalam aplikasi tersebut disediakan berbagai keunggulan. Apa saja kelebihan aplikasi Motorku X.

1. Booking Service Motor Secara Online

Servis motor Honda kini dimudahkan lewat aplikasi Motorku X. Tidak perlu antre di bengkel karena bisa langsung melakukan booking online lewat aplikasi.

Konsumen tidak perlu antri lama karena begitu motor tiba di bengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik kami akan langsung melakukan service. Konsumen pun dipermudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi tempat tinggal.

2. Mengetahui Tahapan Pengerjaan Motor
Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Lewat kemudahan ini, konsumen akan lebih rutin melakukan perawatan berkala.

3. Beli Motor Tanpa Harus ke Showroom
Di tengah pandemi corona saat ini, banyak orang yang meminimalisir untuk pergi ke luar rumah. Lewat aplikasi Motorku X, konsumen pun dapat membeli motor tanpa harus ke showroom dealer. Konsumen akan dimanjakan dengan kemudahan berbelanja motor hanya cukup pakai jempol saja.

4. Melihat Katalog
Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor. Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart.

5. Mendapatkan Beragam Promo
Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service.

Untuk itu, segera segera download Motorku X yang dapat di download melalui google play store dan juga App store. Aplikasi Motorku X pilihan cerdas konsumen setia motor Honda. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad