Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Kembali Gelar Ngoprek Bareng Komunitas

PONTIANAK - Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) Astra Motor Kalbar, pada Jumat, 19 November 2021, mengupas tuntas tentang Komunitas CBR.



Pada acara ini juga mengundi voucher gratis service dan ganti oli serta ada
juga giveaway yang dapat didapatkan secara langsung

Kegiatan ini berlangsung Live Streaming di Instagram dengan Program Ngoprek, yang mengupas tuntas tentang product Honda CBR.

Ngobrol Online yang bertemakan kupas tuntas Komuntas CBR ini Astra Motor Kalimantan Barat mengundang Komunitas CBR.

dengan berbincang secara virtual bersama Pengurus Nasional Devisi IT yaitu Geni Alditra atau yang biasa dipanggil Wak Gen.

Dari bincang-bincang yang dibahas oleh komunitas CBR memiliki dimensi yang lebih besar dan nyaman serta aman ketika dikendarai, memiliki performance baik, suspensi nyaman dengan teknologi Up Side Down yang dapat meredam getaran, lampu LED, dan Digital Panel Meter yang futuristik.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Bincang Online ini dengan Program Ngoprek inji memberikan informasi lebih terkait Komunitas CBR.

“Program Ngobrol Online Bareng Komunitas yang disiarkan di Instagram bertujuan memberikan informasi yang lebih terkait Komunitas CBR kepada masyarakat dari sisi Komunitas Honda," tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad