Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo November Untung Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, pada Bulan Nobember 2021, punya misi terbaru untuk pelanggan setianya.Lewat semua misi promo questnya ini, maka konsumen sekarang meraih kesempatan mendapat hadiah dari Motorku X.



“Hadiahnya sangat menarik loh. Untuk 10 orang akan mendapat voucher service @Rp 30.000. 20 orang mendapat voucher belanja @Rp 50.000, dan 6 orang mendapat voucher sparepart @Rp 50.000,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Windi Veronica.

Adapun untuk jalanin misinya adalah sebagai yang pertama adalah download dan registrasikan dirimu di Motorku X. Kedua yaitu cek misimu dengan Klik Profile > Klik Promo Quest > Lihat Detail. Kemudian ketiga selesaikan semua misinya dan lalu bisa Claim Hadiahmu.

“Tunggu apa lagi? Pengumuman pemenang akan diadakan pada Rabu, 8 Desember 2021. Periode pengisian quest 1-30 November 2021. Kami tunggu aksi konsumen sepeda Motor Honda yang pastinya harus servis di AHASS,” paparnya.

Kini, Servis motor Honda kini sangat mudah. Semua hanya dalam genggaman saja, maka bisa ke bengkel tanpa perlu antre, atau bahkan memanggil mekanik ke rumah.

PT Astra Internasional ingin terus berinovasi dan mengikuti tren digital yang ada. Dengan merilis aplikasi Motorku X, kini pengguna Honda bisa melakukan booking online di bengkel AHASS atau membeli sparepart asli Honda.

Motorku X kini hadir dalam fitur yang semakin lengkap dan beragam. Setelah mengunduh aplikasi Motorku X di Google Store dan Apple Store, maka pertama-tama pilih lokasi AHASS yang terdekat atau AHASS langgananmu.

Setelah itu, pilih jenis servis. Konsumen bisa memilih untuk datang ke AHASS atau servis kunjung, di mana mekanik yang akan datang ke rumah.

Jangan lupa untuk melakukan booking servis minimal satu hari sebelumnya. Sambil menunggu motor diservis, konsumen bisa memanfaatkan daily challenge dan trivia quiz untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Nantinya poin bisa ditukar dengan reward.

Selain dapat melakukan lokasi AHASS, konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris dan kebutuhan spare part motor Honda lainnya.

Aplikasi Motorku X juga akan memudahkan konsumen untuk dapat melakukan servis secara berkala. Hal itu karena Motorku X memberikan notifikasi sebelum waktu perawatan selanjutnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad