Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda CB150X Targetkan Adventure Pemula

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda CB150X. Motor sport adventure touring kelas pemula dari jajaran CB-Series.


Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda, mengatakan, Honda sangat bersemangat mengembangkan model ini. Merupakan paket lengkap yang akan menemani perjalanan sehari-hari maupun jarak jauh.

"Banyak orang suka touring dan ingin mengeksplorasi keindahan alam Indonesia dan budaya. Honda ingin menjadi bagian tersebut," kata Keiichi di Tangerang, Jumat (12/11/2021).

Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM Johannes Loman, mengatakan, New CB150X memiliki berbagai fitur unggulan. Motor ini akan memberikan pengalaman baru untuk eksplorasi keindahan Indonesia.

“Kami optimistis model terbaru ini mampu menghadirkan kesenangan ketika menjelajah, mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure touring di Tanah Air,” ujar Loman.

Sebagai motor petualang, New CB150X dibekali tampilan penjelajah. Windscreen berukuran tinggi. Setang lebar dan tinggi membuat pengendara nyaman buat riding dalam kota maupun touring.

Suspensi depan model upside down dan belakang monoshock. Jarak terendah dengan tanah setinggi 180 mm diklaim mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green. Motor sudah mulai dapat dipesan di diler Honda dengan kisaran harga Rp32.000.000-Rp 35.000.000.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad