Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar dan AHASS Berikan Servis Gratis Bagi Konsumen Yang Terkena Banjir

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), sebagai Bengkel Resmi Honda yang memberikan Layanan Servis & Penggantian Spare Part.


Termasuk memberikan ganti oli dari AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi baik dari Mekanik, Tools maupun Sistem Layanannya memberikan bantuan kepada korban banjir.

Banjir yang melanda beberapa bagian diwilayah Kalbar telah terjadi selama beberapa pekan dan menjadi banjir terparah di tahun ini.

Akses transportasi menjadi terputus dikarenakan genangan air dan kendaran yang ingin melintas pun menjadi terhambat dan tak jarang mengakibatkan kendaraan menjadi mogok.

AHASS Kabupatan Sanggau, Sekadau, Sintang dan Melawi memberikan layanan pemeriksaan gratis untuk konsumen setia pengguna sepeda motor Honda dengan membentuk titik posko pemeriksaan gratis AHASS di Kota Sintang, Pinoh, Sanggau dan Sekadau dengan alamat sebagai berikut, Posko Siaga ada di Kabupaten Sintang di Jalan Lintas Melawi dengan waktu operasional dari pukul 09.00-13.00 WIB.

Kemudian Posko di Kota Pinoh, ada di Terminal Pinoh dengan waktu operasional dari Pukul 09.00-13.00. Sementara di Kota Sanggau ada di Pasar Sentral, dengan waktu operasional dari pukul 09.00-13.00.

Lalu di Kota Sekadau, di Jalan Masjid At-Taqwa, dengan waktu operasional dari pukul 13.00-16.00.

Konsumen setia sepeda motor Honda yang melakukan pemeriksaan gratis di AHASS dan titik posko siaga akan mendapatkan pengecekan secara gratis dan AHASS Kalbar juga memberikan tambahan promo khusus yaitu gratis oli mesin.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor terlebih disaat kondisi banjir seperti saat ini.

“Kami berharap semoga program ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, kami juga berharap agar banjir cepat surut, agar masyarakat dapat Kembali berkatifitas dengan normal,” ungkap Iwan.

Selain itu AHASS Kalbar juga tetap melayani servis kunjung kerumah konsumen bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Konsumen dapat menghubungi HONDA CARE dinomor 0822-5174-7002.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad