Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalimantan Barat Membangkitkan Semangat #Cari_Aman

PONTIANAK - Pada hari Jumat tepatnya tanggal 26 November 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban Ikatan Astrea Grand Indonesia Kalimantan Barat melakukan Edukasi Safety Riding kepada Riders-Riders untuk meningkatkan semangat perjuangan #Cari_aman dikalangan pengendara sepeda motor.


Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban IKAGI Kalimantan Barat bersama-sama melakukan edukasi Safety Riding daya meningkatkan Semangat Perjuangan Cari Aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara. Banyak dari Riders yang aktif dalam berdiskusi.

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan, kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman. Dari semua edukasi yang diberikan riders-riders sangat paham terbukti dengan hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kepeduliannya terhadap riders-riders untuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan motor,”Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap riders-riders untuk tetap #Cari_Aman kekita berkenara saat menggunakan motor.”, Tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad