Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Semarak CBR Track Day 2021 Para Anggota Komunitas Adu Ketangkasan Membalap

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Kalbar, selaku main dealer Sepeda Motor Honda dan PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menggelar kegiatan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR, yang bertajuk "Track Day Honda CBR Community", Minggu (24/10/2021).



Adapun event ini adalah sebagai upaya Honda memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap dengan konsep yang menyenangkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara pada track yang khusus disediakan.

Track Day Honda CBR Community yang berlangsung di Sirkuit Pasir Panjang Indah, Singkawang ini, tidak hanya mengajak para pecintanya, tetapi mereka merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan sirkuit balap.

Para bikers juga diajak untuk merasakan pengalaman berkendara bersama naked sport All New Honda CB150R Streetfire yang hadir mengusung tagline Excite Your Ride "Ini Baru Laki", dan tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.

Beragam aktivitas menarik sukses memanaskan Track Day Honda CBR Community. Para bikers CBR tidak hanya mendapatkan teori seputar teknis standard balapan balap seperti speeding, cornering dan braking yang disampaikan langsung oleh legenda balap Sumut, Syabra Buana, namun Honda juga mendaatkan informasi seputar pencapaian para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di kancah balap dunia.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk mensosialisasikan website yang dihadirkan khusus bagi seluruh komunitas motor Honda yaitu, www.astra-honda.com/category/community yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi tentang komunitas dan Smart Card HondacommunityID (HCID).

Tidak hanya diperkaya dengan teori balapan, namun para bikers CBR juga diajak untuk merasakan langsung performa tinggi motor sport unggulan Honda CBR Series dengan mengikuti fun ride melalui dua kelas bergengsi yaitu Kelas CBR150 dan kelas CBR250.

Respon positif pecinta motor sport di Sumut menginspirasi Honda dengan semangat Satu Hati menghadirkan kegiatan variatif dan menarik bagi komunitas CBR yang diwujudkan melalui Track Day Honda CBR Community yang mengajak komunitas motor Honda untuk tetap aktif, produktif dan kontributif meski di masa pandemi.

Track Day Honda CBR Community merupakan ajang berbagi sensasi balap kepada pecinta CBR, dimana selain mendapat pengalaman membesut motor di sirkuit, ajang bergengsi ini juga mengajarkan pentingnya #Cari_aman dengn mengutamakan keselamatan berkendara, baik di dalam maupun di luar sirkuit. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad