Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini Target Mario Aji Saat Debut di Moto3

PONTIANAK - Pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji, akan segera melakoni debutnya di kejuaraan dunia Moto3. Mario Suryo Aji akan tampil pada gelaran Moto3 Emilia Romagna 2021 yang digelar di sirkuit Misano, 22-24 Oktober mendatang.



Astra Honda Racing Team (AHRT) resmi mengumumkan pembalap asal Magetan ini akan tampil sebagai pembalap wildcard. Tidak hanya di Misano, Mario juga akan tampil pada seri selanjutnya di Portimao, Portugal, dengan membawa bendera Honda Team Asia.

Ini jadi kesempatan berharga buat Mario menunjukkan kemampuannya di antara pembalap-pembalap yang levelnya sangat tinggi. Jadi pada dua pekan balap tersebut, akan ada dua nama pembalap Indonesia sudah ada Andi Gilang yang lebih senior dari Mario Aji.

Tahun ini Mario Aji balapan di FIM CEV Moto3. Mario Aji sempat mencicipi balapan CEV di Misano beberapa pekan lalu dengan finis ke-8.

Sedangkan di Portimao, Mario Aji mengalami crash gara-gara menabrak tanda medical protection yang lokasinya berada tepat di awal turunan sehingga tidak cukup bisa terlihat dengan baik.

Beruntung meski sempat berguling berulang kali, Mario Aji selamat. Terlepas dari crash, Mario Aji tampil cukup bagus di Portimao sehingga bisa jadi modal bagus untuk kesempatan wildcard-nya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad