Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Komunitas Honda CBR Independent Adakan Kopdar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, bersama Komunitas Honda CBR Independent (HCI) rutin dalam melakukan Kopdar di Warung Kopi Update di Kota Pontianak.



Dalam Kopdar kali ini, Rabu, 6 Oktober 2021, HCI membahas kegiatan dan perencanaan yang akan dilakukan kedepannya dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Kopi Darat atau yang biasanya disebut kopdar dilakukan secara rutin oleh Komunitas HCI.

Di mana dalam Kopdar ini, komunitas selalu menerapkan Protokol Kesehatan di kala pandemi walau suasana kota sudah mulai membaik.

Kopdar ini dimulai dengan rapat bersama membahas hal-hal yang akan dilakukan kedepannya seperti membuat acara, lalu biasanya terdapat sesi foto-foto, membuat video, dan jalan-jalan keliling kota atau bisa disebut dengan night ride.

HCI sendiri memiliki hobi dalam berkendara dan tentunya setiap member dibekali dengan pemahaman safety riding yang membuat mereka akan perduli terhadap keselamatan berkendara.

Antofany Yusticia, Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, banyak pengalaman yang bisa didapatkan jika bergabung dengan suatu komunitas apabila komunitas itu memberi hal-hal yang positif.

“Di HCI inilah banyak sekali hal-hal positif yang bisa didapatkan. Banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa dijalani, semoga kedepannya bisa menjadi motivasi untuk komunitas motor lainnya dan masyarakat juga untuk selalu memberikan hal positif,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad