Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Pit Express dari Astra Motor Kalbar Bikin Servis Motor Cepat Selesai

PONTIANAK - PIT Express layanan khusus Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tanpa antri. Memberikan kemudahan dan solusi terbaik bagi konsumen yang memiliki Aktivitas padat setiap hari.
 

 

Astra Motor Makassar (AMM) terus meningkatkan pelayanan purnajualnya. AMM sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalbar. Teranyar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda memberikan pelayanan baru pada konsumen, yakni Ride Thru.
Ride Thru merupakan layanan tanpa antri khusus bagi konsumen AHASS yang hanya perlu melakukan penggantian oli atau spare part tertentu. Sebut saja, oli mesin, gear set, V-belt, ban, kampas rem, water coolant, busi, aki dan saringan udara.
Technical Service Departemen Head Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo mengatakan, layanan Ride Thru merupajan bentuk pelayanan untuk memuaskan konsumen.
"Selama ini banyak konsumen yang harus antri lama padahal hanya perlu melakukan penggantian part yang memakan sedikit waktu. Melalui Ride Thru, ganti part jadi lebih mudah, dan lebih cepat," katanya.
Dengan layanan ini konsumen yang ingin mengganti oli atau spare part tertentu tidak perlu menunggu antrian servis yang panjang seperti biasanya.
Khusus untuk layanan Ride Thru ini sepeda motor akan langsung dikerjakan dengan pit khusus yang telah disediakan oleh AHASS.
AHASS telah berkomitmen memberikan pelayananannya yang terbaik dengan buka setiap hari demi memenuhi kebutuhan konsumen yang hanya dapat menyempatkan waktu untuk service di hari libur.
Sementara itu Honda sendiri juga memberikan Kartu Perawatan Berkala (KPB) untuk konsumen yang baru membeli unit motor, Astra Motor Kalbar memberikan ganti oli & service gratis pada KPB pertama, kemudian pada KPB kedua sampai keempat konsumen gratis biaya service.
Idealnya memang pengguna motor dapat menservice motornya 2 bulan pertama setelah pemakaian atau pada Kilometer 1.000 (KPB1), fungsinya untuk melakukan pembersihan mesin melalui oli maupun penyetelan kembali beberapa parts yang mungkin tergeser. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad