Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Maksimalkan Honda Care dari Astra Motor Kalbar Untuk Memudahkan Servis Motor

PONTIANAK - Konsumen Astra Motor Kalbar, saat ini lagi musim hujan, ditambah juga masih pandemi Covid-19. Mau keluar jadi ogah-ogahan, tapi motor perlu diservis nih.
 

 

ternyata, servis motor sekarang semakin mudah. Ada Honda Care, yang standby untuk membantu pealnggan service di rumah. Selain itu juga bisa membantu pelanggan untuk memperbaiki sepeda motor yang mogok di jalan.
Punya motor Honda dan ingin service motor di rumah juga bisa. PT Astra Honda Motor (AHM) punya layanan Honda Care yang memingkinan perawatan motor dilakukan di rumah.
Caranya juga gampang, pemilik motor tinggal melakukan booking online. Buat janji untuk jadwal waktu serta tempat pertemuannya. Mekanik Honda akan meluncur ke rumah anda.
Honda Care tersedia dari dealer Wing Honda hingga dealer Big Wing Honda. Honda Care ini melayani radius wilayah wilayah hingga 15 km dari dealer Honda Wing terdekat.
Untuk jasanya, service melalui Honda Care dibanderol sesuai dengan jenis motornya. Matic dan bebek dibanderol dengan harga Rp60.000. Sedangkan motor sport Rp100.000.
Pelayanan melalui Honda Care ini hanya melayani perawatan berkala dan service ringan seperti ganti oli dan filter oli.
Jajaran motor Honda yang dapat dilayani oleh Honda Care ini meliputi bebek alias moped, matic dan sport dengan maksimal 150 cc.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad