Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Tetap Pakai Masker, Astra Motor Kalbar Gelar Kampanye Masker

PONTIANAK - Saat berkendara di jalan, tentu kita akn sering menemui berbagi macam polusi dan bakteri-bakteri yang berterbangan yang tidak bisa kita cegah dan sulit untuk dihindari.



Untuk itulah, kita perlu selalu menggunakan masker ketika berkendara.
Apa aja sih manfaat menggunakan masker saat berkendara? Melindungi Wajah dari Polusi.

Terhindar dari polusi, debu, serta bau tidak sedap yang biasanya muncul. Melindungi dari Udara Dingin, berkendara motor bisa saja menjadi hal yang sulit dilakukan saat udara dingin menyerang.

Akibatnya, napas menjadi dingin dan hidung terasa sangat tidak nyaman. Dalam hal ini, kamu dapat memilih masker wajah yang membuatmu dapat menghirup napas dengan hangat selama perjalanan, meskipun udara sedang dalam suhu yang sedang dingin.
Perjalanan Jauh Terasa Aman, masker juga memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan jauh dengan nyaman dan aman.

Dalam hal ini, kamu hanya tinggal memilih bahan masker sesuai kebutuhan.
Mencegah Paparan Matahari Langsung. Ketika wajah terus-menerus mendapat paparan sinar matahari langsung, berbagai macam masalah pada kulit, seperti kulit kusam dan flek hitam bisa saja muncul sewaktu-waktu.

Mencegah Sakit Kepala, Migrain atau sakit kepala sebelah bisa saja muncul ketika kamu melakukan perjalanan panjang menggunakan motor, tanpa menggunakan masker.

Hal ini terjadi karena polutan beracun yang terhirup masuk ke dalam tubuh
Mencegah penularan Virus berbahaya, dengan menggunakan masker, kita ikut serta mencegah penyebaran virus berbahaya dan saling membantu menjaga kesehatan kita dan orang sekitar. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad