Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Trabas CRF150 Sasar Hutan Binjai

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, bersama Komunitas Olahraga Ekstrem Trabas di Kabupaten Sintang, melakukan Bakti Sosial, Sabtu (7/8).

Bakti Sosial ini berlangsung di Pondok Pesantren Thafidz, yang terletak di Kelurahan Dak Jaya, Kecamatan Binjai Hulu.



Selain berbagi kebahagiaan di Pondok Pesantren Thafidz, peserta Trabas CRF150, juga berolahraga dengan cara Trabasan di Hutan Binjai Hulu.

Trabas pada kali ini selain bertujuan untuk olahraga semata, Astra Motor Kalbar dan komunitas Trabas di Sintang bersama-sama melakukan bakti sosial ke pondok pesantren, yang belum lama ini terjadi kebakaran dan menghanguskan 3 pintu.

“Bantuan yang diberikan Astra Motor Kalbar dan Komunitas Trabas Sintang, berupa bantuan untuk membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan setelah kebakaran dan memberikan donasi berbentuk uang,” tutur Koordinator Traas CRF150, Febri Adrian.

Sementara olahraga ekstrim yang dilakukan, dimeriahkan dengan doorprize yang dibagikan oleh Astra Motor Kalbar dengan bentuk undian.

Tak kalah seru juga peserta yang ikut ialah peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Sintang, selain orang dewasa juga ada anak perempuan berusia 10 tahun yang ikut dalam Olahraga Ekstrem ini.

Segala medan yang dilalui ialah jalan tanah, berbatu, lumpur dalam, hutan, kebun sawit, perbukitan yang mengacu ardenalin pengendara penikmat Trabas.

Kendaraan yang disarankan untuk dibawa untuk Trabas juga jangan salah pilih, Honda CRF merupakan kendaraan yang cocok untuk olahraga Ekstrem ini.

Seperti yang kita ketahui Honda CRF merupakan motor yang selain cocok dipakai saat melewati jalan perkotaan, Honda CRF ini juga cocok dipakai untuk jalan Offroad dengan setting part yang mudah dilakukan.
Santoso selaku peserta Trabas mengungkapkan Acara yang disupport langsung oleh Astra Motor Kalbar sangat seru dan bermanfaat.

“Acaranya seru dan bermanfaat dengan support yang diberikan dari Honda berupa Hadiah dan support lainnya ketika menyalurkan hobi pengguna Motor Honda CRF,” tutur Santoso.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan Astra Motor Kalbar akan selalu mensupport kegiatan Komunitas yang berada di Kalimantan Barat dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk masyarakat maupun komunitas itu sendiri.

“Kami, selaku pihak Astra Motor Kalbar, selalu mensupport kegiatan Komunitas yang ada di Kalimantan Barat yang tentunya bersifat positif,” kata Pak Yus. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad