Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Astrea Resmi Meluncur Kembali

PONTIANAK - Honda Astrea model terbaru resmi diluncurkan di negara Vietnam. Varian terbaru motor bebek ini mengusung nuansa yang mewah, dengan aksen emas (gold) di bagian striping atau grafisnya.



Honda Astrea merupakan salah satu motor bebek terpopuler di Indonesia pada masanya. Motor ini memang sudah tidak lagi diproduksi di Indonesia, tapi masih terus dibuat di beberapa negara Asia Tenggara, dengan nama Honda Dream 125.

Nah, setelah diperkenalkan di Kamboja, model terbaru Honda Dream 125 dengan tampilan yang lebih mewah kini diperkenalkan di Vietnam. Dinamakan Honda Dream 125 Beyond Luxury, motor ini hadir dalam tiga pilihan warna (merah, hitam dan putih).

Harga resmi Honda Dream 125 Beyond Luxury memang belum diumumkan, namun diprediksi tak kurang dari VND 150 juta atau setara Rp 94,8 juta.

Secara umum, Honda Dream 125 Beyond Luxury masih mempertahankan model bodi sebelumnya. Bahkan lampu-lampunya pun masih memakai model bohlam. Namun decal di motor ini hadir lebih mewah dengan sentuhan warna gold di bagian striping dan lencana di bawah headlamp.

Selebihnya, fitur- fitur di motor ini tergolong basic. Seperti rem tromol di depan dan belakang. Rodanya pakai pelek jari-jari 17 inci, yang dibalut kulit bundar berukuran 60/100 di depan dan 70/100 di belakang.

Dari segi jantung pacu, motor ini membawa mesin 4 tak satu silinder, 124,8 cc, OHC, berpendingin udara, dengan transmisi semi otomatis 4-percepatan. Honda Dream 125 Beyond Luxury mendapat sentuhan modern berupa lampu DRL LED, yang diletakkan di atas lampu sein.

Motor ini memiliki berat 101 kg, kapasitas tangki bahan bakar 4 liter, tinggi jok 745 mm, dan ground clearance 135 mm. Suspensi depan motor ini masih memakai jenis fork teleskopik di depan dan dual shock-absorber di belakang. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad