Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbarOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Kampanye Penerapan Prokes

PONTIANAK - Kali ini, #BersamaHonda, mengajak semua pelanggan dan konsumen untuk semangat dan selalu menjaga protokol kesehatan.



Honda tetap hadir melayani Brosis dan pastinya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat serta memastikan kondisi seluruh karyawan dalam keadaan sehat.

Miusalnya saja saat mendukung kampanye penggunaan masker, maka dapatkan promo spesial Honda Skuy untuk Tipe Cub dan Matic.

“Selalu gunakan masker, kemanapun dan dimanapun berada. Dengan Salam Satu HATI, Honda Kalbar, turut mencegah penyebaran Covid-19. Dapatkan motornya, pakai maskernya, bersama Honda Kalbar terus hidup sehat,” kata Marketing Promotion Honda Kalbar, Prastya Agusta.

Dalam rangka turut mengkampanyekan dan mematuhi protokol kesehatan, maka Honda Kalbar, ikut memberikan masker gratis untuk setiap pembelian motor Honda BeAT Street dan Scoopy.

Astra Honda Motor Kalbar terapkan Prokes demi mendukung kebijakan pemerintah. Konsumen dapat melakukan servis sepeda motor Honda tanpa perlu khawatir karena seluruh AHASS telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Sebelum memasuki area AHASS telah tersedia tempat mencuci tangan, scan suhu, mekanik dalam kondisi sehat serta menggunakan masker dan sarung tangan.

Di area ruang tunggu kami juga menyediakan hand sanitizer serta menerapkan social distancing sehingga konsumen merasa nyaman berada di ruang tunggu.

Langkah ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Tidak hanya protokol kesehatan serta jam operasionalnya saja yang dapat membuat konsumen merasa nyaman. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad