Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Jelaskan Keunggulan Inverted Front Suspension

PONTIANAK - Inverted Front Suspension Suspensi Upside Down bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah.



Selain itu, kelebihan dari Suspensi Up Side Down. Tampilan yang terlihat keren, besar dan juga lebih eye catching.
Dibekali dengan peredaman yang lembut dan nyaman untuk kecepatan tinggi. Sangat stabil jika digunakan pada motor yang dipacu dengan kecepatan tinggi.

Bagi para pecinta motor naked sport Honda, pada bulan Mei 2021 ini telah diluncurkan varian baru motor sport Honda “All New CB150R Streetfire” dengan menampilkan desain baru yang semakin gagah dan agresif.

Varian terbaru bagi pecinta motor sport ini dapat membuat pengendaranya semakin gagah, membanggakan dan membuat semakin percaya diri.

Salah satu perbedaan pada All New CB150R Streetfire dibanding varian sebelumnya terdapat pada pilihan warna yang baru dan desain bodi yang berukuran lebih besar dibanding sebelumnya.

Pada bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition juga ikut mengalami perubahan desain yang membuat motor ini semakin gagah dan keren.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah keunggulan motor sport terlaris Honda ini, antara lain inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang memberikan kenyamanan dalam berkendara harian maupun jarak jauh.

Untuk varian Special Edition All New CB150R Streetfire terdapat warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Pada desain terbaru juga terdapat undercowl dan logo 3D emblem.

Memiliki mesin bertenaga sebesar 150cc, DOHC 4 katup, 6 tingkat kecepatan, dan berpendingin cairan, All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putarannya.

Dengan kecepatan maksimal mencapai hingga 125 Km/jam, Akselerasi yang dapat dicapai oleh varian baru ini mampu mencapai 200m dalam waktu 10,5 detik. Namun meskipun memiliki performa yang tinggi, varian baru ini tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE-R40 dengan standar EURO 3.

Fitur Honda All New CB150R Streetfire

Tapered Handle Bar

Memberikan image sporty dan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan atau jarak jauh.

Full Digital Panelmeter

Teknologi panel indikator full digital terbaru yang menyajikan informasi kendaraan dengan tampilan lebih sporty dan modern.

LED Headlight

Sistem pencahayaan LED pada headlight untuk kemampuan penerangan yang lebih baik.

Inverted Front Suspension

Suspensi Upside Down bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah.

Front Shroud

Desain baru lebih bervolume dan agresif, memberikan kesan gagah layaknya big bike.

Wavy Disc Brake

Suspensi Upside Down bagian depan menambah kestabilan dan penuh kontrol, serta menambah kesan gagah.

Bigger Fuel Tank

Dengan fuel tank yang semakin besar, menjadikan tampilan semakin tangguh dan macho pada saat berkendara.

DOHC 6 Speed Engine

Pengalaman melaju melesat diperkotaan lebih nyaman dengan tarikan penuh tenaga dan akselerasi yang lebih responsif.

LED Taillight

Sistem pencahayaan LED pada taillight untuk kemampuan penerangan yang lebih baik. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad